SDN Karanganyar Kalianget, Menerima Bantuan Dana Rehab 514.607.143

oleh
Kasek SDN Karanganyar, A. Kadir, S. Pd, Bersama Sejumlah Dewan Guru

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Sekolah Dasar Negri (SDN) Karanganyar, Kecamatan Kalianget,  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mendapatkan Bantuan Dana Rehab senilai 514.607.143.00;.

Bantuan Dana tersebut di peruntukkan, rehab sedang untuk 6 ruang kelas, 1 ruang Perpustakaan, dan 1 Ruang Kelas Baru (RKB).

Bantuan tersebut diterima dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2014.

“Sekolah kami memang betul mendapatkan bantuan dana rehab untuk 6 ruang kelas, 1 ruang Perpustakaan, dan 1 Ruang Kelas Baru (RKB). dengan nilai anggaran sebesar 514.607.143.”Jelas A. Kadir, S. Pd, Kasek SDN Karanganyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Kasek SDN Karanganyar, A. Kadir, S. Pd. Menjelaskan, bahwa pihaknya beserta dewan guru  dan masyarakat merasa senang dan bersyukur dengan adanya bantuan yang diterimanya dari dana APBN tersebut, karena menurut Kadir, sekolahnya memang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Ditambahkan,  pihaknya berterima kasih kepada pihak dinas pendidikan Sumenep, yang sudah membantu memperhatikan sekolah yang ia pimpin sehingga ahirnya mendapat bantuan dana rehab tersebut.

Menurutnya, dalam pelaksanaannya, pihak sekolah juga membentuk Tim Pelaksana dan juga melibatkan komete sekolah dan masyarakat.

“Kedepan kami akan meningtkan sistem belajar mengajar anak didik, kami juga menjaga kedisipplinan dewan guru,”tegasnya.

Secara terpisah, Komite Sekolah, Abdurahman dan masyarakat sangat mendukung program kepala sekolah agar ke depan bisa lebih memajukan SDN Karanganyar sehingga diharapkan lebih berkwalitas.

Hingga saat ini, jumlah murid  SDN Karanganyar Kecamatan Kalianget berjumlah 175 siswa. (sar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *