SDN Kalianget Barat IV, Kerjakan Bantuan Rehab 5 Ruang Kelas

oleh -96 views

Suara Iindnesia-News.Com, Sumenep – Upaya pemerintah untuk meningkatkan dan memajukan kuwalitas dunia pendidikan terus dilakukan dengan berbagai bentuk cara, seperti halnya rehab ruang kelas sekolah yang kondisinya memprihatinkan.

Pemerintah bertekad memperbaiki gedung-gedung sekolah yang rusak, baik rusak ringan, sedang maupun berat di seluruh Indonesia. Sebab, ini sudah menjadi bagian dari kebijakan pemerintah pusat.

Seperti halnya, Rehab ruang kelas sekolah SDN Kalianget Barat IV, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

“Kami SDN Kalianget Barat IV, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, berupa bantuan Rehab 5 ruang kelas,” Jelas Dra. Siti Rahayu, Kepala Sekolah SDN Kalianget Barat IV saat di temui di kantornya.

Bantuan yang di terima Dra. Siti Rahayu, dari dana APBN tahun 2014, berupa Rehab 5 ruang kelas, dengan nilai anggaran 398.405.000, (Tiga Ratus Sembilan Puluh Delapan Juta Empat Ratus Lima Ribu Rupiah).

Kesempatan tersebut disambut baik oleh Dra. Siti Rahayu, selaku Kepala Sekolah SDN Kalianget Barat IV Kecamatan Kalianget. Terbukti, ia melaksanakan bantuan tersebut dengan hati-hati sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada.

“Saya kedepan para dewan guru bekerja keras, agar SDN Kalianget Barat IV setara dengan sekolah faforit.”papar Dra. Siti Rahayu.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap, agar pemerintah menganggarkan gedung yang belum di rehab, karena menurutnya, sekolahnya sangat membutuhkan.

Ia, juga menambahkan, pekerjaan sekolah melibatkan semua pihak dan dilaksanakan dengan transparan. (Sar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *