SDN Bojongsari 02 Bangun Musholla

oleh -57 Dilihat

SDN Bojongsari 02 Bangun Musholla

Depok, suaraindonesia-news.com – Atas partisipasi aktif para wali murid,guru dan komite sekolah, SDN Bojongsari 02 dapat melaksanakan pembanguna musholah.  Peletakan batu pertama dilakukan  oleh kepsek Eliya Eka, pada hari jum’at 17 Mei 2013 lalu dan disaksikan oleh keluarga besar SDN Bojongsari 02.

Menurut Ningsih ketua panitia pembangunan mushola, bahwa pembangunan musahola ini terwujud atas dana yang dikumpulkan dari para guru,orang tua wali murid dan komite sekolah.

“ penggalangan dana pembangunan musholla  bersifat sukarela tidak memaksa atau mematok, berapa pun kami terima dan dikumpulkan” ujar Ningsih.

Ningsih melanjutkan, pembangunan musahola ini dilaksanakan  selain untuk menunjang   kegiatan sekolah dan melaksanakan ibadah sholat, juga untuk menjalin komunikasi dengan baik antara para wali murid. Misalkan membahas sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan sekolah dan lain-lain di mushola.

“ Tiga bulan ke-depan Musholla tersebut sudah bisa dipergunakan.Tentunya ini semua tak lepas dari  dukungan ibu kepala sekolah, Eliya Eka ,para guru, wali murid dan donator. Semoga  berjalan dengan baik, lancar dan membuahkan kebaikan buat semua” harap Nengsi mengakhiri pembicaraan. 

Reporter : YEN

Tinggalkan Balasan