SDN Aeng Dake 1 Melaksanakan Pembangunan Rehab Gedung Sekolah

oleh -192 views
Pembangunan SDN Aeng Dake 1

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Upaya perintah untuk meningkatkan dan memajukan kwalitas dunia pendidikan terus dilakukan dengan berbagai bentuk cara. Seperti halnya rehab gedung sekolah yang kondisinya memperhatinkan.

Pemerintah bertekat memperbaiki gedung-gedung sekolah yang rusak, baik rusak ringan maupun rusak berat di seluruh indonesia.

Seperti halnya di SDN Aeng Dake 1, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Pemerintah Kabupaten setempat, mendapatkan bantuan pembangunan rehab berat 3 ruang dengan beasaran dana 246.000.000 sekaligus dengan mobiler. Dana tersebut bersumber dari (Dana Alokasi Khusus) DAK 2015.

Kepsek SDN Aeng Dake 1, Sujibno, S. Pd mengatakan, pembangunan rehab Sekolah saat ini masih dalam tahap pelaksanaan.

“Sekolah ini dalam pelaksanaan pembangunannya melibatkan semua pihak terkait demi memaksimalkan hasil pelaksaan sesuai RAB yang ada,”kata Sujibno.

Ia juga berjanji, kedepan pihaknya akan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Sekolahnya, tidak hanya itu, ia juga berencana untuk menggali siswanya yang memiliki potensi.

Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah untuk mengalokasikan  dana untuk perbaikan pagar sekolah demi keamanan dan kenyamanan sekolah, pungkasnya. (Sar)

Tinggalkan Balasan