Sawito, S. Pd, Sambut Baik Bantuan Dana DAK di SDN Batu Putih Daya 3

oleh -75 views
Pembangunan SDN Batu Putih Daya 1

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Peningkatan kualitas lembaga pendidikan terus dilakukan salah satunya dengan pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana lembaga pendidikan agar kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah semakin berkualitas.

Upaya peningkatan mutu pendidikan juga dilakukan di Sekolah Dasar Negri (SDN) Batu Putih Daya 3, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Terima Dana Alokasi Khusus (DAK).

Sawito, S. Pd Kepala SDN Batu Putih Daya 1
Sawito, S. Pd Kepala SDN Batu Putih Daya 1

Sawito, S. Pd Kepala SDN Batu Putih Daya 3 dengan ramah mengatakan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan pengerjaan rehab sekolah dengan dana sebesar 211.000.000 yang bersumber dari DAK.

Ia juga berjanji akan memaksimalkan dalam pelaksanaan pekerjaannya, karena menurutnya bantuan tersebut merupakan amanah.

Sawito juga menambahkan  dalam pelaksanaannya pihaknya membentuk tim pelaksana dan melibatkan komite sekolah demi memaksimalkan pekerjaan.

Untuk kelancaran belajar mengajar  (KBM) Budi berharap agar di SDN Batu Putih Daya 3, ada penambahan tenaga pengajar dan ruang perpustakaan.

“Kami juga akan selalu meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah SDN Batu Putih Daya 3,” pungkasnya singkat.( Sar).

Tinggalkan Balasan