Satukan Visi dan Misi, Kemenag dan BP4K Adakan Rapat Koordinasi

Kepala Kantor Kemenag Abdya, H Arijal saat menyampaikan sambutannya dalam rapat koordinasi dengan pihak BP4K Abdya

Blangpidie, Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama dengan Badan Penyuluh Pertanian, Peternakan dan Pertanian Kabupaten (BP4K) Abdya melaksanakan rapat kordinasi dalam upaya menselaraskan visi misi kedua lembaga setempat. Kamis (12/11).

Kepala kantor Kemenag Abdya, H. Arijal kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (12/11) mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya membangun komunikasi guna mengembangkan keahlian penyuluh masing-masing lembaga.

”Kegiatan ini menyamakan visi dan misi untuk membangun umat secara Islami dalam segala sektor,”sebutnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga digalakkan untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam membina sektor pertanian dan keagamaan yang seiring sesuai dengan kententuan hukum yang berlaku dalam kehidupan bermasyarakat.

”Kita harapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, kita bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya tidak terlepas dari proses secara Agama,”tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris BP4K Ir Arwin kepada awak media terkait kegiatan itu mengakui, pihaknya sangat menyambut baik agenda dari Kemenag Abdya  tersebut, menurutnya, dengan saling berkomunikasi akan melahirkan program-program dimasyarakat selaras dengan kehidupan beragama.“Kita harapkan ini akan terus berlanjut,”sebutnya singkat.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here