Satresnarkoba Abdya Bekuk Mahasiswa Pengguna Sabu

oleh -68 views
Tersangka penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu (SB) beserta barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polres Abdya. 

ACEH-ABDYA, Senin (2/4/2018) Suaraindonesia-news.com – Satresnarkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membekuk salah seorang Mahasiswa pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu  dikediamannya Desa drien beurumbang Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Setempat.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Resnarkoba Ipda Mahdian Siregar mengatakan, penangkapan terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba yaitu Syarbawi (SB) Bin M. Din (27) salah satu Mahasiswa yang merupakan Target Operasi (TO) selama ini terus dintai pergerakannya.

“Tim Resnarkoba melakukan pengangkapan SB didalam kamar rumahnya desa drien beurumbang kecamatan kuala batee sekira pukul 15.00 Wib (31/3/2018),” sebut Ipda Mahdian Siregar kepada awak media di ruang kerjannya.

Lebih lanjut disebutkannya, setelah melakukan penangkapan SB, petugas kemudian melakukan pengeledahan dan menemukan barang bukti, dua bungkus paket sabu, satu botol bong, dua unit Hp merk Samsung, satu  gunting, satu korek api dan satu timbangan elektrik.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polres Abdya guna untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” sebut Ipda Mahdian.

Pada kesempatan itu, Mahdian juga mengatakan, pihaknya terus memburu para pelaku Narkoba tanpa melihat dari statusnya baik anak, anak, pria maupun wanita tua maupun kalangan muda, dan dari institusi manapun, karena narkoba merupakan musuh kita semua.

“Kita akan menumpas narkoba tanpa pandang bulu, jika ada kedapatan langsung kita lakukan penangkapan dan kita jerat sesuai undang-undang uang berlaku,” tegas Ipda Mahdian Siregar.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *