Simpan Sabu-Sabu di Rumah Temannya, Warga Ganding di Ciduk Satreskoba Polres Sumenep

Reporter: Liq

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Sahwan (38) alamat Dusun Talambung Daya, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam rumah temennya.

“Sekitar pukul 00.45 Satreskoba telah berhasil menangkap warga Ganding yang menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam rumah temannya Paong alamat Dusun Talambung Daya Desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Sumenep,” jelas Kabag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, Senin (13/6/2016).

Ia menambahkan, Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka satu buah kantong plastik klip kecil yang di dalamnya berisai Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,40 gram,satu bungkus rokok untuk penyimpanan sabu tersebut, satu buah Hp merk Samsung warna hitam.

“Penangkapan terhadap tersangka atas dasar infomasi masyarakat bahwa tersangka seringkali mengadakan jual beli barang Narkotika jenis sabu-sabu, kemudian anggota kami melakukan lidik ke tempat kejadian perkara (TKP) ternyata benar tersangka sedang memegang dan menyimpan Narkotaka jenis sabu-sabu dan sudah melakukan transaksi yang kedua kalinya,” imbuhnya.

Tersangka terjerat pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here