Satpolpp Abdya, Tertibkan Pemuge Ikan Keliling di Kecamatan Setia

oleh
Camat setia Raifin, saat berkoordnasi dengan Danposramil dan Ops Satpolpp dilokasi setempat.

ABDYA, Rabu (8/1/2020) suaraindonesia-news.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi penertiban Pemuge ikan keliling dikecamatan setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang berjualan tidak sesuai tempat yang ditunjuk.

Pantauan awak media, terlihat sekitar puluhan anggota Sat Pol PP memakai seragam lengkap yang dipimpin oleh Endri Aceh. dan menggunakan satu unit mobil operasional dump truck yang didampingi langsung oleh pihak musfika setempat.

Sekretaris Satpolpp/wh Abdya H.Nazaruddin selaku Nota dinas Kepala Satpolpp Kepada awak media mengatakan, kegiatan penertiban ini awal tahun 2020 dan dilakukan berdasarkan permintaan tertulis dari pihak camat di Kecamatan.

“Alhamdullilah, berkat kerjasama dengan musfika penjual ikan basah keliling yang selama ini berdagang dilapak simpang drien jantung dan dipingiran jalan nasional sudah memasuki pasar  suaq setia semua dengan tertib,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar kedepannya tidak ada lagi pemuge ikan keliling membuka lapak baik dipersimpangan jalan maupun dipingiran badan jalan nasional karena mengganggu arus lalulintas kederaan dijalan.

“Semua pemuge ikan dan penjaga lapak ikan bisa mematuhi peraturan yang sudah disepakati untuk memasuki pasar Setia, supaya tidak terbengkalai pasar yang sudah dibangun dengan menggunakan anggaran yang besar oleh Pemkab itu dan dijaga bersama,” pinta Nazaruddin.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *