Satpol PP Tangkap Pasangan Mesum Wisata Goa Lebar Jadi Ajang Mesum

oleh -39 Dilihat

Sampang, Suara Indonesia-News.Com–Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Sampang, lagi-lagi berhasil menggelandang pasangan muda –mudi inisial F dan R, yang kedapatan melakukan aski mesum di salah satu sudut lokasi wisata Gua Lebar, Jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang.

Kasi Penyidik Satpol PP Sampang, Moh Jalil memaparkan, penangkapan terhadap pemuda yang akan berbuat mesum tersebut dilakukan saat pihaknya menyisir sejumlah lokasi yang sering dijadikan berbuat maksiat salah satunya wisata Gua lebar.

“Razia memang rutin kita lakukan terhadap sejumlah tempat, dan kali ini kita mendapati pasangan yang akan berbuat mesum. Namun yang perempuan berhasil kabur. Sementara laki-lakinya yang kita gelandang ke kantor kami untuk di berikan pembinaan,” terang Moh. Jalil, kemarin.

Jalil menambahkan, untuk kedepan pihaknya akan terus menggencarkan razia serupa, sehingga tidak ada lagi pasangan mesum di Kabupaten Sampang.

Selain itu, masyarakat juga diminta berkerja sama untuk memberikan informasi jika melihat ataupun mendapati pasangan yang bertindak tidak sewajarnya. (luluk)

Tinggalkan Balasan