Satpol PP Pamekasan Cabut Ratusan Reklame

oleh
Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan saat menurunkan reklame

PAMEKASAN, Selasa (08/05/2018) suaraindonesia-news.com – Sebanyak ratusan reklame di Kabupaten Pamekasan pada hari selasa 08 Mei 2018, diturunkan paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan.

Penertiban secara paksa itu dilakukan, menindaklanjuti surat rekomendasi dari Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Guna melaksanakan penindakan sarana publikasi umum sesuai Perbub No. 11 Thn 2017 tentang penyelenggaraan reklame.

Dalam penindakan ini, petugas Satpol PP berhasil menertibkan ratusan reklame yang salah penempatan, tidak berijin dan jatuh tempo serta rusak.

“Giat penertiban reklame yang kami lakukan, ada yang bersifat insidentil dan berkala yang secara rutinitas, itupun yang kami lakukan sudah berkoordinasi dengan pihak dinas terkait yakni DPMPTSP Pamekasan. Dan dikuatkan dengan Perbub No. 11 Thn 2017 tentang penyelenggaraan reklame,” kata Moh. Hasanurrahman, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP.

Moh. Hasanurrahman berharap, agar masyarakat secara umum bisa memahami apa yang telah di atur oleh pemerintah daerah kabupaten pamekasan tentang penyelenggaraan reklame.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *