Satpel KB Cilebar Ajak Masyarakat Kooperatif Saat Kedatangan Kader Data Keluarga

oleh -56 views
Acara pememberian pengarahan pada kader Satpel KB kecamatan Cilebar.

KARAWANG, Senin (8/3/2021) suaraindonesia-news.com – “Saat kedatangan kader data keluarga agar masyarakat kooperatif dalam menjawab sesui data di isian formulir yang telah di sediakan supaya data akurat dan mensukseskan program Desiminasi pendataan keluarga”. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Satpel KB kecamatan Cilebar Hj. Feti Siti Nuraeni S.Pd usai kumpulan dengan para kadernya di aula kantor Satpel KB. Senin (8/3/2021).

Dikatakannya, pertemuan dengan para kadernya dalam rangka program pelaksanaan Desiminasi pendataan keluarga tahun 2021 yang akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 1 April dan berakhir di tanggal 30 Mei 2021.

Sebelum pelaksanaan para kader Satpel KB mengisi pelatihan pengisian format data dengan cakupan mulai data kependudukan, keluarga berencana sampai pembangunan keluarga yang akan di laksanakan Desminasi tingkat desa mulai besok sampai 17 Maret 2021 di masing masing Desa tiap kadernya.

“Dari 10 Desa se Kecamatan Cilebar Satpel KB ini memeliki 88 orang kader data yang mana dibekali juga pembinaan PPKBD suvervaisor dan Sub PPKBD,” Pungkasnya.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *