Satlantas Polresta Pasuruan Sosialisasi Prokes Dengan Bingkai Pembagian Masker & Bantuan Sembako

oleh -131 views
Satlantas Polresta Pasuruan Saat Sosialisasi Prokes Dengan Bingkai Pembagian Masker & Bantuan Sembako. Rabu (02/12/2020).

PASURUAN, Rabu (02/12/2020) suaraindonesia_news.com – Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Satlantas Polres Pasuruan Kota terus gencar laksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), Rabu (02/12).

Sosialisasi Prokes yang dilakukan Satlantas kali ini dibingkai dengan pemberian masker sekaligus bantuan sosial berupa sembako pada masyarakat pengguna jalan.

Acara yang digelar sejak Pukul 08.00 – 10.00 Wib itu berada simpang 4 YPP Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan. Selain di simpang 4, Jajaran Unit Lantas juga membagikan sembako dan masker pada warga yang membantu melakukan penyebrangan pada masyarakat yang hendak solat di masjid Agung Alon alon Kota Pasuruan.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan sadar akan penyebaran virus Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya.

“Dihimbau bagi pengguna jalan, agar selalu tertib dalam berlalu lintas serta selalu memakai masker ketika hendak berpergian guna melaksanakan protokol kesehatan demi memutus mewaba Covid-19 yang tak kunjung usai,” Ucap Yudiono.

Menurutnya, pelaksanaan pembagian Sembako dan masker kepada masyarakat dirasa sangat begitu membantu peran pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan