Satlantas Polres Raja Ampat, Tertibkan Puluhan Kendaraan

oleh -16 views

Reporter : Zainal

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Dalam Rangka Penertiban Berlalu Lintas, jajaran Polres Raja Ampat melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan sweping kendaraan roda dua dan roda empat. Rabu (13/1/2016)

“Sweping kendaraan ini merupakan upaya penertiban berlalu lintas kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, agar dalam berkendara harus melengkapi surat-surat, STNK, SIM,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Raja Ampat, Inspektur dua (Ipda),Vincensius Ngaba dalam keterangannya menyampaikan kepada Suara Indonesia.

Hasil dari Sweping ini Satlantas menertibkan puluhan kendaraan roda dua dan empat. Pasalnya kendaraan tersebut ada yang belum memasang TNKB dan saat membawa kendaraan tidak membawa surat-surat seperti STNK dan SiM, dan bagi pengendara roda dua banyak yang tidak memakai Helm.

Vincensius menghimbau kepada seluruh masyarakat, dalam berkendara harus tertib berlalu lintas, demikian dikatakan Ipda, Vincensius Ngaba saat ditemui Suara Indonesia, Rabu (13/1/2016) pukul,10:20 wit di pos lantas Waisai Raja Ampat usai menggelar Sweping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *