Satlantas Polres Abdya Donor Darah

Reporter: Nazli Md
Abdya, Rabu 21/09/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Korp Lantas ke-61 tahun 2016, Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan Donor Darah yang dipusatkan di Poslantas setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Korp Lalulintas ke-61 tahun 2016.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Donor Darah yang diadakan Polres Abdya ini, dapat membantu masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan transfusi darah,” ungkap Kapolres Abdya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Abdya, Iptu RJ Agung Pratomo, Sik melalui Kanit Reg Ident Polres Abdya, Aiptu M Nasir SPd mengakui, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan Satlantas Abdya dalam rangka memperingati HUT Poltantas.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, dan untuk tahun ini kita fokuskan di Pos Lantas dengan harapan masyarakat yang berminat mendonorkan darahnya dapat ikut serta,” aku M Nasir.

Peserta donor tahun ini, sebut Nasir tidak hanya terdiri dari Personil Polres Abdya, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

”Kegiatan ini dari kita untuk masyarakat, terlebih masyarakat yang membutuhkan darah,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Kapolres Abdya AKBP Hairajadi SH, juga terlihat Kapolres Abdya AKBP Hairajadi SH, Wakapolres Abdya, Kompol Edi Bagus Sumantri, Kabag Sumda Polres Abdya, Kompol Sopian dan sejumlah perwira serta seluruh personil Satlantas Abdya lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here