Satlantas Polres Abdya Amankan Sepmor Bali

oleh -167 views
Ksatlantas Polres Abdya, Agung Pramono memperlihatkan Sepmor Bali yang diamankan.

Reporter : Nazli Md

Abdya, Kamis 13/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Barat Daya(Abdya)  berhasil amankan tiga  puluh (30) unit kenderaan balapan liar (Bali) dilokasi lapangan bandara  kuala batu kecamatan susoh.

Hasil impormasi yang dihimpun aksi balapan liar tersebut di lakukan sejumlah pemuda yang berkatagori usia 12 sampai 18 tahun. Pembubaran balap liar itu dilakukan  oleh personil  satlantas mapolres abdya, pada hari Rabu jam 5 sore yang  berawal dari impormasi warga setempat.

Aksi meresahkan masyarakat tersebut, kerap terjadi dijalan raya, maupun jalan lainnya yang digunakan oleh kalangan muda.

”hampir setiap malam ada balapan liar terlebih lagi pada saat malam minggu, sejumlah pemuda berkumpul di jalan-jalan untuk balapan liar,”sebut Kasat Lantas Polres Abdya Rj Agung Pramono.

Disebutkan agung, pada kamis malam pihak Polres abdya telah melakukan razia bagi para balapan liar di jalan Bandar pesawat kuala batu, tempat yang biasa digunakan untuk aksi balapan liar.

“Sebanyak 30 unit  motor roda dua yang kita amankan dari tangan pemuda yang  rata-rata masih berstatus belaja  sebanyak tiga puluh empat orang (34) orang  kita aman kan  usai diberi arahan mereka langsung diserahkan   pada orang tuanya masing –masing,”kata Agung.

Lanjut agung, curumor roda dua sejumlah tiga puluh unit yang disita tersebut saat ini  diamankan dilokasi parkir mapolres abdya, jika ada yang mau ambil kenderaan kita minta untuk membawa kenepot standar dan Sekalian kelengkapan surat-surat kenderaan.

“Ketiga puluh kenderaan roda dua, saat ini lagi dilakukan proses pemgecek kan nomor mesin,  rangka dan kelengkapan lain. oleh petugas, bagi yang tidak lengkap surat-surat nantinyan kita limpah kan ke reskrim,”jelas Agung.

Tinggalkan Balasan