Sat Resnarkoba Polres Langsa Berhasil Ciduk Wanita Pengedar Sabu

oleh -66 views
Seorang wanita B binti R (38) pengedar sabu dan FR (30) beserta barang bukti diamankan di polres Langsa. Jumat (18/12/2020).

LANGSA, Jumat (18/12/2020) suaraindonesia- news.com – Seorang wanita berinisial B Binti R ditangkap petugas Sat Resnarkoba Polres Langsa sedang menunggu pelanggan di pinggir Jalan TM Bahrum Gampong Paya Bujok Beuromoe Kecamatan Langsa Baro.

Sementara seorang pria berinisial FR bin MK di ciduk di rumah kos B Binti R yang juga berada di Jalan TM Bahrum Gampong Paya Bujok Beuromoe Kecamatan Langsa Baro.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Azis Rachman, STK, SIK, mengatakan penangkapan ke dua tersangka ini yang telah diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, sekira pukul 11.00 Wib, Rabu 16 Desember 2020.

Seorang wanita Berinisial, B Binti R (38 tahun) warga Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota dan FR Bin MK (30) warga Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat berdasarkan informasi dari masyarakat.

Disebutkan, B diciduk pada saat menunggu pelanggan di pinggir Jalan TM Bahrum, sedangkan FR diamankan di rumah kos si wanita yang juga berlokasi di Jalan TM Bahrum Gampong Paya Bujok Beuromoe Kecamatan Langsa Baro.

Dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti 1 paket Sabu seberat 2,27 Gram, 1 unit timbangan digital warna silver 3 sendok Shabu, 1 dompet kecil warna biru 1 bungkus plastik klip, 1 unit Handphone merk Samsung warna hitam dengan nomor 0852 6062 6206.

Barang bukti tersebut diamankan di dua lokasi yang berbeda. Menurut pengakuan kedua tersangka, barang tersebut dibeli dari J yang saat ini DPO.

“Dalam hal penangkapan tersebut, unit Sat Resnarkoba Polres Langsa, beserta barang bukti dan kedua tersangkanya sudah kita amankan di Mapolres Langsa,” Kata IPTU Imam Azis Rachman.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *