Sat Reskrim Polres Asahan Amankan Enam Pasangan Mesum di Kamar Hotel

oleh -386 views

KISARAN, Minggu (20/01/2019) suaraindonesia-news.com — Enam pasangan mesum terjaring razia cipta kondisi yang di gelar Polres Asahan di sejumlah kamar hotel dan penginapan di wilayah Kabupaten Asahan, Sabtu (19/01/2019) pukul 01:00 Wib dini hari, ironisnya dari enam pasangan dua sudah berumah tangga.

Pasangan mesum tampak terkejut saat kedatangan petugas melakukan azia didalam sejumlah kamar hotel kemudian petugas melakukan pengecekan kartu identitas, diketahui mereka itu adalah pasangan mesum tanpa ikatan nikah.dan pemeriksaan sejumlah barang bawaan tidak ada ditemukan barangbukti lainnya seperti senjata tajam dan narkoba di dalam kamar hotel.

Ironisnya, dua pria di antara pasangan mesum yang diamanakan petugas unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan sudah berumah tangga,keduanya sedang berduaan didalam kamar hotel dengan pasangan.

Menurut Wakapolres Asahan Kompol M Taufik didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK dan Kanit PPA Ipda Nanin Aprilia, razia pasangan mesum segaja dilakukan Unit PPA Satreskrim Polres Asahan sebagai upaya cipta kondisi jelang pemilu 2019 dalam mencegah penyakit masyarakat.

Kenam pasangan yakni berinisial (SM), warga Sei Balai Kab Batubara dan Inisial (RS), Warga Simpang Empat Kab Asahan,(AR),Warga Meranti Kab Asahan dan Inisal (EEY), Warga Siumbut-umbut Kab Asahan, inisial ( APT), Warga Kota Pematangsiantar bersam Ins, IMSS, Warga galang Kab Deli Serdang, (HS ), Warga Patumbak Kab Deli Serdang dan Insial ( NH ) warga hamparan perak, Kab Deli Serdang, inisial (JPS) warga Pagar Manik, Kab Serdang dan Insial DSS, warga kampung Rakyat Kab Labusel, inisial (TIT ). Warga Medan Johor Kota Medan bersama (FA) warga Lubuk Palas Kab Asahan.

“Setelah didata Unit PPA Satreskrim Polres Asahan masih mendalami apakah ada terlibat kasus prostitusi online, dari enam pasangan mesum ini berasal dari warga Kabupaten Asahan dan luar kabupaten asahan selain ini kita akan panggil keluarga atau orangtuanya masing-masing untuk dilakukan pembinaan,” jelas Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Reporter : Deni Tambunan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan