Sat Lantas Polres Probolinggo Kota Gelar Sefety Riding Di PT KTI

Suara IndonesiaNews.Com, Probolinggo – Jajaran Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, Senin (13/4/15) mulai jam 06.00 menggelarkegiatan Sefety Riding di PT. KTI Probolinggo. Ribuan karyawan PT. KTI yang pulangkerja jam 05.30 terlihat langsung mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di halaman dalam PT. KTI.

Kasat Lantas   Kota AKP. MellysaAmalia SH, SIK saat dikonfirmasi  Suara Indonesia-news.com, terkait kegiatan Sefety Riding tersebut mengatakan, kegiatan Sefety Riding di PT. KTI ini dilaksanakan sejak Senin minggu lalu, dan diikuti oleh sedikitnya 6000 karyawan PT. KTI. Dalam kegiatan sosialisasi Sefety Riding ini Petugas memberikan pengarahan tentang tatacara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar dengan tujuan untuk menciptakan dan menjaga keselamatan berkendara dijalan umum.

“Dalam Sefety Riding para karyawan PT. KTI juga diberi ketrampilan mengendarai sepeda motor, diantaranya adalah Zig Zak, jumping, jalan melingkari angka delapan, serta melewati jalan gelombang”, ungkap Kasat Lantas.

IMG_20150413_151439 - CopyKasat Lantas AKP. Mellysa lebih lanjut mengatakan, karena saat ini masih dalam suasana pelaksanaan Ops Simpatik kami berupaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kepedulian kita mengadakan Program ini.

Dalam program ini Petugas juga memberikan pemahaman tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar. Petugas juga memberikan sosialisasi bagaimana cara mendapatkan  SIM dengan melalui tahapan-tahapan ujian teori dan praktek, selain itu kegiatan ini juga merupakan upaya jemput bola dalam pelayanan perpanjangan SIM bagi karyawan, ujarnya.

Mengapa pelaksanaan giat Sefety Riding ini dilaksanakan di PT. KTI, Kasat Lantas AKP.Mellysa mengatakan selama ini PT. KTI dipandang sangat peduli terhadap karyawannya, dan program-program seperti ini sudah sering dilakukan oleh PT. KTI. Semua ini dilakukan demi terciptanya tertib berlalulintas dijalan raya untuk keselamatan bersama saat berkendara dijalan umum, ucap Kasat Lantas menandaskan. (singgih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here