Sasar Buruh Rokok, TNI-Polri di Pamekasan Laksanakan Vaksinasi di PR Ayunda

oleh -19 views
Foto: Vaksinasi dosis 1, 2,3 dan 4 kepada tenaga buruh rokok di pantau langsung oleh Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (06/12/2022) suaraindonesia-news.com – TNI-Polri kembali melaksanakan vaksinasi kepada tenaga buruh pabrik rokok di Perusahaan Rokok Ayunda, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa pagi.

Vaksinasi dosis 1, 2, 3 dan 4 kepada tenaga buruh rokok tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan dan Owner PR Ayunda, Bambang Budianto.

Percepatan vaksinasi kali ini dilakukan secara serentak dan bersama-sama, tidak hanya di beberapa tempat di wilayah Pamekasan, vaksinasi ini juga menyasar para tenaga kerja atau buruh rokok.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya Covid-19 yang saat ini mulai muncul kembali di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Percepatan vaksinasi kali ini dari tingkat pemerintahan, sampai ke tingkat bawah di setiap kecamatan. Selain itu tenaga kerja perusahaan termasuk buruh rokok yang ada di wilayah setempat,” ungkap Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, usai melakukan pemantauan vaksinasi di PR Ayunda, Selasa (06/12).

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita semua melakukan vaksin, untuk bersama menjaga imun kita agar terhindar dari Covid-19, jaga keluarga kita dari virus Covid-19. Sukseskan vaksinasi ini,” harapnya.

Sementara itu, Owner PR Ayunda, Bambang Budianto mengatakan, percepatan vaksinasi serentak bersama TNI-Polri dan sudah menyasar sebanyak 500 orang tenaga kerja yang sudah di vaksin.

“Alhamdulillah di PR Ayunda sendiri yang melakukan vaksinasi sebanyak 500 orang buruh,” kata Bambang Budianto.

Selain mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI-Polri, Bambang juga berharap, semua pegawai hingga pekerja rokoknya yang sudah di vaksin tahap 1, 2, 3 dan 4 bisa terhindar dari penularan covid 19.

“Semoga ini terus berkelanjutan untuk menjaga imun kita agar sehat dan terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan