Santre Ngereng Mas Kiai Siap Dukung Pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri di Pilkada 2020

oleh -40 views
Nur Faizin penyerahan tongkat komando ke KH. Ali Fikri.

SUMENEP, Kamis (23/7/2020) suaraindonesia-news.com – Dukungan pasangan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri (Gus Acing–Mas Kiai) terus mengalir untuk menuju Pilkada 2020. Sehingga dari bentuk dukungan tersebut, dideklarasikan Santre Ngereng Mas Kiai.

Hal itu merupakan suatu dukungan, yang nantinya akan membantu pemenangan Fattah Jasin-KH. A. Fikri dikontestasi Pilkada Sumenep yang akan dilaksanakan (9/12/2020) nanti.

Dalam deklarasi tersebut dilangsungkan penyerahan posko pemenangan Gus Acing-Mas Kiai yang terletak di Jl. Barito, Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Dengan demikian, peresmian posko tersebut secara simbolis penyerahan tongkat komando oleh Nur Faizin dan pemotongan pita oleh Hairul Anwar.

Nur Faizin, selaku Ketua Tim Santre Ngereng Kiai menyampaikan, di Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22, merupakan dukungan baru dari Santre Ngereng Kiai kepada pasangan Gus Acing – Mas Kiai.

“Diulang tahun PKB ini, kami menyerahkan mandat Santer Ngereng Mas Kiai. Sebagai kader saya hanya bisa berikhtiar, Sekarang PKB sudah jelas, PKB merekomendasikan Gus Acing dan Ali Fikri,” kata Nur Faizin sambutan di deklarasi Santre Ngereng Mas Kiai, Kamis (23/7).

Menurutnya, kalau sudah Rekom keluar, sebagai kader harus merapikan saf-safnya. Yang kedua, tentu kami mencari kandidat sebagaimana yang ada kiainya.

“Pasangan Gus Acing-Mas Kiai, beliau ini kiai muda, energik, insyaallah akan sangat terbuka dengan masukan-masukan. Mas kiai banyak kesamaan dengan kami,” jelasnya.

Sementara, Nur Faizin mengibahkan posko kemenangan Santre Ngereng Mas Kiai akan mendukung sepenuhnya di Pilkada 2020.

“Didalam ajang Pilkada ini akan berjuang dengan memberikan hasil yang baik,” ungkapnya.

Pihaknya selalu berikhtiar agar mendapatkan hasil yang pasti, dan meraih kemenangan di Pilkada 2020 nanti. Pilkada nanti butuh konsep yang matang dan strategi khusus untuk menang.

“Sampai dilantik pun kita akan tetap berjuang. Saya hanya mencalonkan sebagai calon wakil bupati di PPP. Saya bagaimana kata PPP, karena saya ingin menjadi kader yang setia,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *