Sandiaga Uno Resmikan Tower Mangrove Park Kota Langsa

oleh -184 Dilihat
Sandiaga Uno Saat Meresmikan Tower Mangrove Park Kota Langsa. Jumat (15/4/2022).

LANGSA ACEH, Jumat (15/4/2022) suaraindonesia-news.com – Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didampingi Walikota Langsa Usman Abdullah, SE dan Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM meresmikan Mangrove Tower Park di Kuala Langsa dan kawasan Wisata Migrasi Burung di Gampong Cinta Raja Kota Langsa. Jumat (15/4).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Budpar Aceh Jamaluddin, Setdakota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Langsa, DPRK Langsa, Forkopimda, Pimpinan OPD tamu undangan lainnya Jumat 15 April 2022.

Dalam sambutanya, Usman Abdullah mengatakan ada dua agenda resmi dalam kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kota Langsa. Pertama, meresmikan Mangrove Tower Park di Kuala Langsa dan kedua meninjau kawasan Wisata Migrasi Burung dari berbagai belahan dunia di Gampong Cinta Raja, Kota Langsa. Namun juga sempat melaksanakan Safari Subuh bersama dan berkunjung ke Hutan Kota Langsa.

“Terima kasih kepada Bapak Sandiaga Uno atas kehadirannya ke Kota Kami, Kota Langsa, ini akan membangkitkan semangat bagi kami dalam membangun pariwisata,“ lanjut Usman Abdulah.

Kemudian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan pembangunan tempat wisata tidak terlepas dari potensi alam.

“Semoga dengan hadirnya tempat wisata akan membawa dampak baik bagi masyarakat, terutama Hutan Mangrove ini karena memiliki daya tarik tersendiri dan seiring isue perubahan iklim sehingga Hutan Mangrove menjadi pabrik penghasil oksigen,” harapnya.

Apalagi destinasi wisata Hutan Mangrove Langsa ini sambung Sandiaga Uno, bersekala internasional, karena kawasan hutan bakau ini terbesar di Asia Tenggara.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan