Sandiaga Uno Hadiri Maulid Nabi di Kelurahan Curug Induk

Cawapres Sandiaga Uno saat memberikan sambutan

BOGOR, Jumat (28/12/2018) suaraindonesia-news.com — Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Maulid Nabi SAW di wisma Hude Saham Center RT/RW: 02/01, Kelurahan Curug Induk, Kecamatan Bogor Barat, yang di prakarsa oleh tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, Pribumi Bersatu dan Aspirindo (asosiasi pengusaha pribumi indonesia), Kamis (27/12/2018).

Sandiaga Uno atau lebih akrab dengan sapaan Bang Sandi tampak mengenakan koko berwarna putih dengan paduan bawahan warna hitam disambut antusias ribuan warga, tidak terkecuali kaum hawa.

Terkait kehadiran dalam kegiatan tersebut ia mengatakan dirinya khawatir akan derasnya tenaga kerja asing yang berpeluang besar masuk ke Indonesia dengan mudah. Sehingga peluang untuk tenaga kerja lokal terbatas.

“Tadi sudah disuarakan oleh pribumi bersatu bahwa mereka menginginkan bahwa pemerintah fokus kedepan memastikan peluang itu adalah untuk putra terbaik bangsa,” ungkapnya kepada media.

Menurut Sandi, putra-putra bangsa harus diberikan peluang sehingga menjadi perioritas yang utama. Dengan pengelolaan bangsa ini yang berpusat pada kekuatan sumber daya produksi sendiri agar dapat mandiri.

“Kita bisa memberikan swasembada pangan serta memastikan harga-harga bahan pangan itu terjangkau,” terangnya.

Sandi pun menegaskan di Pemilu 2019 mendatang ia bersama pasangannya Prabowo Subianto akan mewujudkan apa yang diharapkan rakyatnya yaitu memberikan peluang terbaik terhadap tenaga kerja lokal serta para pengusaha nasional.

“Kita ingin kemitraan Pemerintah dengan badan usaha dimana para pengusaha ini bisa diberikan kesempatan untuk peluang itu, setelah itu OK OC bisa kita dorong untuk membuka kewirausahan dan peluang usaha UMKM yang selama ini belum bisa tumbuh berkembang,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here