Sampang Masuk Jona Merah Peredaran Narkoba

oleh -19 views
Foto : Fadhilah Budiono

Suara Indonesia-News.Com, Sampang–Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten  Sampang Fadilah Budiono menggaku kaget ketika mendengar jika wilayahnya termasuk catatan merah dari Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai peredaran Narkoba.

Menurut Fadilah Budiono, peredaran narkoba sendiri saat ini sudah sangat menghawatirkan, karena sudah merambah kalangan remaja, bahkan beberapa hari lalu mantan anggota DPRD Sampang juga tertangkap sedang melakukan pesta Narkoba.

“Kemarin petinggi di daerah di panggil BNN, untuk membahasan masalah narkoba, ternyata Sampang masuk catatan merah peredaran narkoba,” kata Fadilah Budiono, kemarin.

Diungkapkan pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sampang ini, untuk wilayahnya yang marak peredaran barang haram tersebut, ialah daerah utara. “Di Sampang peredaran narkoba yang marak itu di wilayah utara, keluar masuknya malalui jalur laut,” ungkapnya.

Menurutnya, peredaran narkoba di Kabupaten Sampang harus segera di hentikan, sehingga tidak semakin meluas. Bahkan dirinya juga meminta peran serta semua pihak untuk memerangi peredaran narkoba yang mampu merusak moral bangsa ini.

“Saya harap semua pihak ikut mengatasi peredaran narkoba ini,” pungkasnya.(nor/luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *