Sambut Pilkada Serta Hari Natal Dan Tahun Baru 2021, PLN UP3 Nias Selenggarakan Apel Siaga

oleh -51 views
Saat manajer PLN UP3 Nias melaksanakan pemeriksaan pasukan.

NIAS, Kamis (4/12/2020) suaraindonesia-news.com – Sambut Pemilihan kepala daerah serentak di Kepulauan Nias serta hari Natal dan Tahun Baru 2021, PT. PLN (Persero) UP3 Nias laksanakan Apel Siaga dan Gelar Pasukan bertempat di halaman kantor PLN Nias, Kamis (4/12).

Apel tersebut dipimpin langsung Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak sebagai pembina upacara.

“Menjelang Pilkada serentak serta penyambutan Hari Natal dan Tahun Baru kita PLN harus siap membuktikan bahwa kita telah siap dan begitu juga peralatan wajib lengkap,” ujar Darwin mengawali sambutannya.

Darwin Simanjuntak juga meminta pasukan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan.

“Untuk bekerja maksimal pasukan wajib memiliki kesehatan yang prima, untuk itu saya ajak kita semua menjaga kesehatan agar pilkada dan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat atau pelanggan kita nyaman tanpa ada gangguan kelistrikan,” ajak orang nomor satu di tubuh PLN Kepulauan Nias itu.

Darwin juga memastikan mulai hari ini tidak ada libur untuk para pasukan terang Nias.

“Kegiatan yang akan di laksanakan ke depan ini merupakan tanggung jawab moral kita, kepada perusahaan dan bentuk ibadah kita kepada Tuhan, untuk itu mulai hari ini tidak ada istilah libur. Semoga Tuhan menolong kita semua,” ucap Darwin mengakhiri arahannya.

Hadir pada apel siapa tersebut, Manajer UP3 Nias beserta para Asmen dan jajaran, Manajer ULP Gunungsitoli, Manajer ULP Nias Barat, Manajer ULP Nias Selatan serta pengawasan K3 dan personil PT. Multi Pilar Indah Jaya.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *