Sambut Piala Menpora RI 2017, Jimhur Saros Imbau Kompetisi Pencak Silat Jaga Sportifitas

Pembukaan Lompetisi Pencak Silat Piala Menpora RI 2017, di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Hasanuddin. Foto: Anam/SI

BANGKALAN, Senin (31Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut ajang seleksi piala Menpora RI 2017, Danrem 084/BJ dan Dandim 0829 Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar lomba kejuaraan pencak silat memperebutkan piala Danrem 084.

Kegiatan kompetisi silat tersebut ditempatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Hasanuddin yang dijadwalkan mulai pada Minggu (30-31, Juli hingga 01 Agustus 2017), para peserta kompetisi pencak silat yang sudah mendaftar sekitar 500 orang dari berbagai perguruan yang berada di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dalam keterangannya ketua pelaksana Edi Budiono SE mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang kompetisi untuk menunjukkan bakat dalam pencak silat sebagai ajang seleksi persiapan untuk mengikuti Piala Menpora RI Tahun ini. Baca Juga: Penyidik Tipikor Polda Papua Barat Tetapkan Pemilik PT. Indo Hidayat Sebagai tersangka Kasus Korupsi Kapal Kargo Sorsel Th 2007, Ini Tanggapan Ketua DPRD PB

Selain pernyataan dari Edi, Jimhur Saros juga menambahkan himbauan bahwa dalam ajang kompetisi pencak silat ini untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas sehingga peserta yang keluar sebagai juara nantinya merupakan atlet berkualitas.

“Pada kompetisi ini para pesilat menjunjung tinggi sportifitas dan semangat yang tinggi untuk menghasilkan atlet silat yang berkualitas,” kata Jimhur yang merupakan ketua PPS Jokotole Bangkalan.

Turut menyaksikan pada agenda pembukaan tersebut beberapa kalangan pejabat yakni Danrem 084/BJ Kolonel KAV M.Zulkifli, S.IP, MM, Wakil Bupati Bangkalan Ir. Mondir Rofii, Dandim 0829 Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridho, S.ik. SH, Danlanal Batu Poron diwakili Lettu PM Hery Setyawan ( Danden Pomal Lanal Batu Poron, H. Nasir Zaini (Pembina PPS Jokotole). (Anam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here