Sambut Kedatangan Kajari, DPRD Bangkalan Berharap Sinergisitas Pemkab Dan Kejari Terus Terjalin

oleh
Kiri, Ketua DPRD Mohammad Fahad bersama Emanuel Ahmad Kajari Bangkalan. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Jumat (24/01/2020) suaraindonesia-news.com – Sambut kedatangan Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Bangkalan Emanuel Ahmad yang menggantikan posisi Badrut Tamam pada Kamis (23/01) malam di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ketua DPRD berharap sinergisitas Pemkab dan Kejari terus terjalin.

Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad pada momentum pisah sambut Kejari Bangkalan mengatakan bahwa selama ini Pemkab Bangkalan dengan Kejari bersinergi sehingga Bangkalan baik seperti saat ini.

“Semoga dapat segera beradaptasi dengan suasana di Kabupaten Bangkalan. Semoga sinergitas yang terbina, terjalin selama ini baik Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Kejaksaan Negeri Bangkalan akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai abdi negara,” papar Fahad.

Fahad yang merupakan politisi Gerindra itu juga menyampaikan terimakasih pada Badrut Tamam Kejari Bangkalan karena selama ini telah dinilai sukses menjalankan tupoksinya secara maksimal di kota dzikir dan sholawat.

“Terima kasih Pak Badrut Tamam yang telah menjalin hubungan harmonis di kalangan Forkopimda. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses,” paparnya mengakhiri pernyataan.

Dipihak lain R. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan pada rasa kehilangannya atas dipindahnya Badrut Tamam mengaku terselib rasa bangga karena ditempat tugas barunya di Papua Barat menjabat Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati.

“Di satu sisi kita semua kehilangan sosok Badrut Tamam, disisi lain kita berbangga beliau menjabat sebagai asisten bidang tindak pidana umum pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat di Manokwari, sulit dilupakan apa yang telah terwujud selama ini, semua berharap Emanuel Ahmad sebagai Kajari baru dapat melanjutkannya,” ungkap Latif Amin Bupati Bangkalan pada agenda yang berlangsung hingga dini hari tersebut.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *