Sambut HLN, PT Harazaki Jadi Pelanggan Layanan Premium Silver PLN UP3 Nias

Foto bersama PLN dengan PT. Harazaki

NIAS, Minggu (28/10/2018) suaraindonesia-news.com – Menyala dalam satu hari, PLN UP3 Nias menyambung pelanggan prioritas bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 73, Sabtu (27/10).

PLN UP3 Nias resmi mengaktifkan pasokan listrik kepada pelanggan PT Harazaki Persada Utara sebagai pelanggan prioritas premium silver daya 164 kva di desa Lolomboli Lotu Kabupaten Nias Utara.

Penyalaan ini menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan hari listrik nasional yang ke 73 dan dilayani menyala dalam satu hari.

Manajer PLN UP3 Nias Evan Suseno Sirait menyatakan bahwa ini merupakan realisasi dari komitmen PLN untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan sambungan listrik bagi para investor atau pengusaha.

“Dengan hal ini diharapkan agar para pelaku usaha di kepulauan Nias tidak perlu ragu lagi untuk segera mendaftarkan layanan sambungan baru listrik untuk usaha mereka,” ujar Evan.

Seperti diketahui, bahwa layanan Prioritas merupakan salah satu produk layanan yang diberikan oleh PLN dengan menjamin pasokan listrik yang lebih handal kepada pelanggan. Saat ini terdapat 4 golongan dalam Layanan Premium PLN yaitu Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

“Dengan layanan ini diharapakan PT Harazaki Persada Utara dapat meningkatkan produktifitasnya serta meningkatkan kinerja keuangannya mengingat selama ini menggunakan genset sebagai sumber utama pasokan listriknya,” ujarnya.

Evan juga menucapkan selamat HLN dan selamat kepada PT Harazaki Persada Utara yang sudah dapat menikmati listrik dari PLN.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here