Sambut Hari Film Nasional, Pemain Film Layar Lebar 212 The Power of Love Meet & Greet di Rutan Rangkasbitung Kelas llB

oleh -245 views

LEBAK, Kamis (29/03/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut hari film nasional, Sutradara berserta pemain film layar lebar 212 The Power of Love melakukan meet and greet dengan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Klas IIB Rangkasbitung, Lebak. Kamis (29/3).

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi opening ceremony Correctional Fair 2018 (Bulan Bhakti Pemasyarakatan ke 54 tahun 2018 & peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad 1439 H) di Rutan Rangkasbitung.

Sutradara film 212 The Power of Love, Jastis Arimba mengatakan acara ini diadakan dalam rangka menyambut hari film nasional.

“Untuk menyambut hari film nasional, kami ingin mencari sesuatu yang berbeda, dan Alhamdulillah dipertemukan dengan pak Aliandra lalu kami diundang untuk meet and greet dengan WBP Rutan Rangkasbitung,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan kegiatan meet and greet di Rutan Rangkasbitung dapat menjadi sarana untuk memotivasi WBP dan juga untuk sarana mengintrofeksi diri.

Baca Juga: Pemkab Lebak Akan Segera Bangun Terminal Sunan Kalijaga Tipe C 

“Semoga saja kegiatan ini dapat memotivasi mereka dan juga ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk mengintrofeksi diri, agar kami yang diluar tidak lupa setiap orang memiliki kesalahan,” paparnya.

Jastis Arimba berharap dapat melakukan nonton bareng bersama WBP Rutan Rangkasbitung.

“Semoga setelah ini kita dapat melakukan nobar (nonton bareng) disini,” harapnya.

Dalam kegiatan ini, Jastis Arimba bersama para pemain film layar lebar 212 The Power of Love menyampaikan pesan moral yang terkandung didalam film tersebut.

“Film ini bukan tentang gerakan politik atau kisah cinta biasa. Seperti 212 yang merupakan aksi damai, film ini juga membawa pesan damai dari umat Islam Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : A.Kohar
Editor : Amin
Publisher : Imam