Sambut Danrem dan Dandim Baru, Bupati Pamekasan: Kita Bangun Pamekasan Ini Bersama

oleh -41 views
Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Raja'e ketika memberikan Cindramata di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (5/08/2020).

PAMEKASAN, Rabu (05/08/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam mengajak seluruh stake holder di Kabupaten Pamekasan untuk bersinergi membangun Pamekasan Hebat.

Hal itu disampaikan Bupati Baddrut Tamam saat menyambut kedatangan rombongan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan, Danrem 084/BJ di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (5/08/2020).

Menurutnya, untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan tentu harus ada sinergi dari seluruh lapisan. Salah satunya adalah dari unsur TNI. keberhasilan dan Kemajuan Kota Pamekasan ini, bukan dari hasil kerja tunggal seorang Bupati, namun harus didukung oleh TNI-Polri.

“Trimakasih dan selamat datang kepada Danrem 084/BJ bersama Dandim 0826 yang baru, Letkol Inf. Tejo Baskoro di Kabupaten Pamekasan,” kata Baddrut.

Sementara itu, Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dari Bupati dan Pemkab Pamekasan. Ia mengaku sudah lama ingin bersilaturahmi dengan jajaran forkompinda dan pemerintah kabupaten pamekasan.

“Ini sebenarnya sudah lama kami rencanakan namun baru bisa terlaksana hari ini,” kata Brigjen TNI Herman Hidayat.

Ia bahkan meminta agar TNI di wilayah pamekasan bisa dianggap anak sekaligus sahabat bagi oleh Bupati Pamekasan. Lebih lanjut Ia berpesan kepada setiap Danramil di masing-masing kecamatan agar mematuhi dua tugas pokok TNI.

“Operasi meliter untuk perang dan Operasi Meliter selain perang, dua hal ini harus dipadukan agar sinergitas kita bersama pamkab semakin solid,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam acara silaturrahmi itu, turut hadir Wakil Bupati Pamekasan, Sekda Pamekasan, Ketua PN Pamekasan, Wakapolres Pamekasan, Kasi Intel Korem 084/ BJ Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, serta seluruh pimpinan OPD Pamekasan. (Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *