Saling Hantam, Pengendara Luka Luka

oleh -146 views

Reporter: Jar

SUMENEP, Selasa (14/3/2017) suaraindonesia-news.com – Lagi lagi Kecelakaan Lalu Lintas  terjadi di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Kejadian bermula dari  Mobil Suzuki Escudo M 449 WA yang dikemudikan Moh Sofi, ia melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, dan hendak mendahului kendaraan di depannya
Kemudian dari arah barat menuju ke timur juga melaju sepeda motor Yamaha Fiz R Nopol M 5411 AA yang dikemudikan Samsuri juga dengan kecepatan tinggi.

“Karena sama-sama melaju dengan cepat, mereka saling hantam dan terlibat tabrakan,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (14/3/2017).

Menurutnya Kejadian itu tidak sampai memakan korban jiwa, hanya saja pengemudi sepeda motor atas nama Samsuri (35) warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan mengalami luka robek di paha sebelah kiri dan luka lecet di kedua kaki.

Sedangkan pengemudi mobil, Moh Sofi (33) warga Desa/Kecamatan Talango mengalami lecet di tangan kiri, dan penumpang atas nama Karsono (Kepala Desa Essang) mengalami luka robek di siku tangan kiri, luka lecet di kaki kiri dan dada merasa sesak karena benturan dan semuanya Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Tinggalkan Balasan