Saleh CPM Pimpin Forum Sampang Hebat Bermartabat/For-Sahabat

oleh -205 views
Foto : Sekretariatan Forum Sampang Hebat Bermartabat (For--Sahabat), di Jl. Syamsul Arifin Nomor 81 tepatnya di depan SMKN 2 Sampang, tampak luar biasa. Karena berada di jalan protokol Kota Sampang. Sehingga mudah diakses seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat. (Foto: Nora/SI)

SAMPANG, Sabtu (20/2/2021) suaraindonesia-news.com – Mantan pasukan pengamanan Presiden (Paspampres) di era Presiden Soeharto yang juga orang dekat Sampang satu Salehoddin atau yang lebih akrab di sapa Saleh CPM, dipilih secara aklamasi oleh para aktivis LSM, Media, Tomas dan Toga untuk memimpin organisasi Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat).

For-Sahabat adalah wadah para aktivis LSM, Media, Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Agama (Toga), yang bergabung di dalamnya. Sehingga, segala ide dan pemikiran cerdas dapat tertuangkan dalam wadah For-Sahabat, untuk membantu Pemerintah Kabupaten Sampang (Pemkab Sampang) dalam mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Pantauan suaraindonesia-news.com, For-Sahabat yang alamat sekretariatannya di Jl. Syamsul Arifin Sampang ini, dibawah komando Saleh CPM tampak selalu ramai para aktivis dan tomas. Informasi yang diterima mereka terus berbenah untuk kemajuan organisasi. Terutama terkait penyusunan personil dan program kerja organisasi sesuai bidang-bidangnya.

Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-lSahabat) Saleh CPM saat ditemui ruang kerjanya menjelaskan, saat ini For-Sahabat lagi terus berbenah melengkapi kelengkapan organisasi agar profesional. Karena, dibawah kepemimpinannya For-Sahabat harus maju dan bermanfaat besar bagi masyarakat dan Pemkab Sampang.

“Misi utama For-Sahabat adalah sosial kemanusiaan membantu masyarakat Sampang. Terutama masyarakat miskin dan anak yatim. Juga jika terjadi bencana alam banjir yang setiap musim penghujan terjadi di Kabupaten Sampang. Dan menampung ide dan pikiran cerdas aktivis LSM, Media, Tomas dan Toga yang bergabung melalui program-program kerja sesuai bidang-bidang yang ada di dalam organisasi For–Sahabat,” jelasnya.

Ditegaskannya, dalam memimpin organisasi For-Sahabat menggunakan sistem open manajemen, kekeluargaan, mengayomi dan sosial tinggi. Karena, yang bergabung di dalam For-Sahabat adalah para Ketua LSM, Media/setingkat Kepala Biro/Ketua organisasi wartawan, Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Agama (Toga).

“Dengan sistem tersebut insya Allah organisasi For-Sahabat akan selalu kompak, guyub dan maju. Kekompakan dan keguyuban semua pengurus baik yang ada di kepengurusan For-Sahabat dan Relawan For-Sahabat, akan berjalan dan terjalin dengan baik. Sehingga, apa yang menjadi tujuan bersama akan terlaksana dan tercapai,” tandasnya.

Ditempat terpisah Bidang Humas For-Sahabat Ilyas Kabiro Media Buser mengatakan, para aktivis LSM, Media, Tomas dan Toga yang bergabung adalah orang yang peduli terhadap kegiatan sosial kemanusiaan. Tapi juga di harap ide dan pikiran cerdasnya yang di tuangkan dan dimasukkan dalam program kerja sesuai bidang-bidang yang ada di dalam organisasi Forum Sampang Hebat Bermartabat (For-Sahabat).

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *