Safari Kepulauan, H. Sahnan, SH. Bakal Calon Bupati Sumenep Melakukan Sosialisasi

oleh -55 Dilihat

Sapeken, Suara Indonesia-News.Com – Sesuai dengan agenda tepat jam 10.15 waktu setempat, kapal yang membawa rombongan Bakal Calon Bupati Sumenep H.SAHNAN,SH. merapat dipelabuhan dermaga sapeken, sementara sejak pagi warga sangat antusias untuk menyambut kedatangan Bos batu bara yang kini berencana mencalonkan diri sebagai Bupati sumenep untuk pereode 2015-2020 mendatang.

Kedatangan pengusaha muda yang terbilang sukses itu disambut meriah oleh warga masyarakat kepulauan sapeken, berbagai poster H. Sahnan dipasang disepanjang jalan mulai dari kawasan dermaga, dan bahkan disambut dengan seni budaya suku bajoe yang dikenal dengan istilah “Sarame Same” yang biasa dipakai untuk mengiringi dan menyambut tamu para pembesar yang datang berkunjung, maka tidak kurang dari Seribu warga masyarakat kepulauan datang dengan menggunakan perahu bot berjejer disekitar dermaga bak Pestival perahu yang berbaris sepanjang pinggiran pantai Sapeken hari ini. (Minggu 4 Agustus 2014)

Dalam acara silaturrahim yang diselenggarakan dimasjid Agung Abu Hurairah kampung mandar sapeken, dalam sambutannya Pimpinan Pesantren Abu Hurairah, H. Ad Dailami Abu Hurairah menyampaikan apresiasi kepada H.Sahnan, SH. Sebagai putra Kepulauan yang memiliki semangat dan cita-cita besar untuk menjadi orang nomer satu dikabupaten Sumenep, setelah melihat berbagai ketimpangan dan diskriminasi yang selama ini dirasakan masyarakat kepulauan, demi sebuah perobahan” kami akan berusaha memberikan dukungan penuh selama untuk kepentingan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kepulauan, tegas tokoh kharismatik yang disegani dikepulauan kecamatan sapeken.

Sementara H. Sahnan, SH. Dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas penyambutan masyarakat kepulauan yang begitu membludak memenuhi seluruh ruangan masjid Agung sampai kepada halaman Pesantren, selanjutnya beliau memperkenalkan dirinya dan menjelaskan tujuan kedatangannya dipulau sapeken, dan akhirnya beliau meminta kepada seluruh masyarakat kepaulauan sapeken untuk memberikan doa restu sekaligus dukungan dalam peroses pencalonannya sebagai Bupati Sumenep 2015 mendatang, dalam kesempatan ini pula beliau memberikan bingkisan kepada semua warga yang hadir, moga sukses.(Sur).

Tinggalkan Balasan