Sabet Juara 3 LIGA ET 2024 KU12 Tahun, Coach : SSB AGGREGAT Konsisten Pembinaan Usia Dini

oleh -15 views
Foto: Saat SSB AGREGAT sabet Juara 3 Liga ET 2024 KU12.

KOTA BOGOR, Senin (16/06) suaraindonesia-news.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) AGGREGAT Bogor merupakan salah satu SSB atau klub sepakbola yang sangat konsisten dalam melakukan pembinaan kepada pemain usia dini di beberapa kategori usia (KU).

Pertengahan tahun 2024 ini, AGGREGAT menorehkan prestasi yang sangat fantastis, dengan Juara 3 LIGA ET KU12 tahun.

“Alhamdulillah tahun 2024 ini menjadi tahun yang penuh berkah dan sejarah prestasi buat SSB AGGREGAT, karena berhasil menjadi juara 3 bagi KU 2012 dalam LIGA ET 2024,” ungkap Coach 2012 SSB AGGREGAT, Obby, Minggu (16/06/2024).

Obby sapaan akrabnya mengatakan, prestasi ini adalah berkat konsisten, kesabaran dan keyakinan dalam berlatih dan membina anak – anak di SSB AGGREGAT.

Baca Juga: Sodorkan Amanat Undang-undang, Ketua Mapancas Segera Lakukan Pertemuan Dengan Pj Wali Kota Bogor

“Elemen atau hal – hal yang bersifat teknis (Coach) dan Non Teknis (Orang Tua) bisa terjalin dengan baik,” tambah Obby.

Ditempat yang sama, Head Coach SSB AGGREGAT Rudi Setiawan berpesan kepada semua pemain dan pelatih jangan pernah bosan berlatih dan jangan terlalu jumawa.

“Prestasi Juara 3 ini sungguh diluar dari target sebenarnya, ini bonus yang istimewa bagi anak – anak. kedepannya, rintangan dan tantangan yang akan kita hadapi bersama – sama mungkin akan lebih berat lagi,” ujar Coach yang akrab disapa R13 tersebut.

Lebih lanjut, kata R13, ia minta semua bisa menjaga kondusifitas team, selain itu harus bisa menjaga nama besar AGGREGAT yang sangat dibanggakan ini.

R13 merasa bangga dan berterimakasih kepada Coach Obby, Coach Diki dan Coach Bim Bim, yang sukses dalam membawa gelar prestasi Juara 3 LIGA ET.

“Terimakasih anak – anakku yang kami banggakan dan terimakasih kepada para Coach, tak lupa terimakasih semua orang tua yang selalu mendukung dan berkerjasama dalam SSB AGGREGAT, Bravo AGGREGAT The Barbarian,” tutup R13.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan