Sabet 5 Penghargaan Terbaik, KPU Kota Bogor Terbaik se-Jabar

oleh -148 views
Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin (kiri) saat menerima penghargaan.

BANDUNG, Senin (21/12/2020) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor sabet 5 penghargaan, sehingga KPU Kota Bogor terbaik se – Jawa Barat (Jabar). Hal tersebut terungkap dalam acara pemberian penghargaan KPU Provinsi Jawa Barat kepada KPU Kab/Kota Se-Jawa Barat di Mason Pine Padalarang Bandung, Senin (21/12).

Acara penganugerahan penghargaan kepada KPU Kab/Kota se-Jawa Barat ini menjadi ajang penilaian, dan pembuktian lembaga penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Kab/Kota kepada publik.

“Walaupun ditengah pandemi, kami terus memastikan KPU Provinsi Jawa Barat dan KPU Kab/Kota tetap bekerja dan melayani masyarakat,” Kata Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Rifki Ali Mubarok.

Dari hasil penilaian, KPU Kota Bogor menjadi KPU Kab/Kota terbaik se-Jawa Barat.

“Selamat untuk KPU Kota Bogor Karena berhasil menyabet 5 penghargaan sekaligus, luar biasa,” tambah Rifki.

Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin mengaku sangat bersyukur dan bahagia, karena 5 penghargaan yang diraih KPU Kota Bogor menjadi kado terindah diakhir tahun 2020.

“Kami persembahkan penghargaan-penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kota Bogor,” kata Samsudin.

5 penghargaan ini menggenapkan 10 penghargaan yang diterima KPU Kota Bogor sepanjang tahun 2020.

“Prestasi-prestasi tersebut menjadi bukti bahwa KPU Kota Bogor tetap ada, bekerja dan melayani warga walaupun tidak melaksanakan tahapan pemilihan,” tambah pria asli Bogor ini.

Koordinator divisi SDM dan Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat KPU Kota Bogor, Dian A Yamin menyampaikan, penghargaan yang berhasil diraih KPU Kota Bogor antara lain, Rumah Pintar Pemilu (RPP) Digital terbaik, Website Ter-update, Sosialisasi Pendidikan Pemilih Terbaik, Peserta Sosdiklih terbanyak, dan Media Writing Terbaik.

“10 penghargaan di tahun 2020 ini menjadi bekal kami dalam mempersiapkan pemilihan kepala daerah,” ujar Dian.

Target partisipasi yang tinggi pada pemilihan kepala daerah tentunya tidak bisa dicapai dengan cara-cara instan, namun harus dilakukan dengan program-program yang terukur, efektif, dan efisien.

“Semoga kerja-kerja kami sejak dini akan mewujudkan pemilihan kepala daerah Kota Bogor yang berkualitas dan partisipatif,” tutup Dian.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan