Saat Terpilih Pada Munas KAHMI Mendatang, Cak Teng Siap Tunaikan Tanggung Jawab

oleh -47 views
Yunianto Wahyudi atau dipanggil Cak Teng

BANGKALAN, Selasa (7 November 2017) suaraindonesia-news. com – Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-X akan digelar di Medan, Sumatera Utara pada pertengahan November 2017 mendatang. Cak Teng menjadi Kuda Hitam dari Jawa Timur.

Yunianto Wahyudi atau yang biasa disebut Cak Teng keluar sebagai Bakal Calon Presidium yang berdasarkan hasil seleksi panitia Bakal Calon Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI Periode 2017-2022 melalui surat pengumuman Nomor : 081/A/MNK/X/2017 tentang Bakal Calon Presidium tertanggal 24 Oktober 2017.

“Jika saya terpilih menjadi presidium MN KAHMI, saya akan menunaikan tanggung jawabnya atas harapan yang dimiliki oleh seluruh Majelis Wilayah (MW) KAHMI dan Majelis Daerah (MD) KAHMI,” kata Cak Teng pada keterangan tertulisnya, Minggu (05/11).

Wakil Sekretaris MW KAHMI Jatim Fathurahman mengatakan, pihaknya siap mengantarkan Cak Teng sebagai jawa dalam munas KAHMI nanti.

“Cak Teng Sebagai representasi jatim sehingga perlu didukung secara total sehingga bisa menang,” harapnya.

Dari keterangan surat yang diterbitkan oleh Panitia Seleksi Bakal Calon Presidium Majelis Nasional menyatakan bahwa 35 orang memenuhi persyaratan Bakal Calon Presidium MN KAHMI, dari 81 orang yang mendaftar, sebanyak 39 dinyatakan tidak memenuhi persyaratan, dan 7 orang menyatakan mengundurkan diri.

Cak Teng (Yunianto Wahyudi ) merupakan alumni HMI Cabang Malang, yang digadang-gadang sebagai kuda hitam saat Musyawarah Nasional (Munas) nanti, Cak Teng tidak asing di Wilayah Jawa Timur. Cak Teng saat ini menjabat Sekretaris Departemen Politik MW KAHMI Jatim. (Anam/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *