Ruslan Disambut Baik Tokoh Masyarakat serta Keluarga di Orobua

oleh -17 views
Foto: Ruslan saat menghadiri undangan keluarga dan para tokoh di Orobua.

MAMASA, Rabu (16/04/2024) suaraindonesia-news.com – Bakal calon Bupati (Bacabup) Mamasa Ruslan D Pandayai disambut baik saat menghadiri undangan keluarga dan sejumlah tokoh di Desa Orobua Induk, Kecamatan Sesenapadang untuk meminta restu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Mamasa tahun 2024. Selasa (16/24).

Pertemuan itu dinilai merupakan niat seriusnya untuk maju pada Pilkada Mamasa dengan meminta doa dan restu dari tokoh sekaligus keluarga.

“Saya sudah menemui beberapa tokoh dan keluarga untuk meminta doa restu baik diwilayah 3 dan hari ini berada di tengah-tengah keluarga dengan agenda yang sama,” ungkap Ruslan.

Ruslan mengatakan asal usul orang tuanya asli mamasa dan ibunya asli tabulahan tepatnya di Dusun Paku, Desa Gandang Dewata, Kecamatan Tabulahan.

“Semoga saya tidak asing di Kampung dan keluarga saya sendiri,” ujar Ruslan.

Kata dia, kerinduannya untuk maju di pilkada Mamasa karena melihat kondisi kampung halamannya.

Baca juga: Warga Aceh Di Hjorring, Denmark Rayakan Idul Fitri Bersama

“Apapun resikonya saya tetap akan maju karena itu sudah menjadi tujuan saya untuk membangkitkan Mamasa yang sudah terpuruk,” kata Ruslan.

Menurutnya, untuk maju di pilkada Mamasa menjadi 02 untuk apa dirinya membuat visi misi perubahan, meskipun lawan-lawannya nantinya orang bermodal tapi ia juga mengaku siap lahir bathin sampai hari H.

“Kalau mau cari uang jangan di pemerintahan, tapi bangun usaha, saya sudah nyaman dengan apa yang saya miliki saat ini, namun saya prihatin dengan kondisi Mamasa,” bebernya.

Sementara Yohanis, salah satu tokoh masyarakat setempat mengapresiasi niat Ruslan maju di pilkada mamasa.

“Semoga ketulusan ananda Ruslan Maju di pilkada Mamasa diberkati oleh Tuhan,” harapnya singkat.

Hal yang sama disampaikan Matius, salah satu tokoh agama Orobua mengatakan keluarga yang hadir saat ini adalah delegasi masing-masing keluarga dan masyarakat, yang nantinya akan menyampaikan kepada keluarga niat baik Ruslan.

Reporter: Kang Sukir
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri