Rumah Warga Lorong Kapten Lidan, di Amuk Si Jago Merah

oleh -4 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Kamis (2/2/2017) suaraindonesia-news.com – Rumah pedagang ikan, Husaini Gade alamat di lorong Kapten Lidan gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, ludes dilalap sijago merah, Rabu (2/2/2017) sekira pukul 22 WIB dini hari.

Untungnya, saat kebakaran terjadi, pemilik rumah tidak berada ditempat, rumah tersebut hanya di tempati kedua anaknya, Mulyadi (22) dan Ramadhan (15) berstatus pelajar.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun di TKP, peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan seluruh bangunan dan isi rumah.

Warga lainya mengatakan, mereka melihat api menyala membungbung tinggi dengan cepat, persisnya dibagian lantai dua dibelakang rumah tersebut, dan membuwat bangunan yang terbuat dari bangunan kayu itu terbakar seluruhnya.

Terkait musibah kebakaran Rabu malam tersebut, puluhan petugas Damkar turun langsung keloksi kejadian memberikan pertolongan.

Namun, sumber api belum diketahui pasgi bermula dari mana, akibat kebakaran ini, pihak korban dari pemilik rumah mengalami kerugian ratusan juta rupiah, tanpa ada korban jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *