RSD dr.H.Moh. Anwar Sumenep Turut Semarakkan Sumenep Flower Festival

oleh -28 views
Kegiatan Pawai Mobil Hias bunga Sumenep (Sumenep Flower Festival) 2014

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Kegiatan Pawai Mobil Hias bunga Sumenep (Sumenep Flower Festival) 2014 yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep beberapa wwaktu lalu, merupakan kegiatan yang baru dilaksanakan di Sumenep yang sekaligus dijadikan momen sebagai  pencanangan “Sumenep Cinta Bunga “

Partisipasi seluruh SKPD di Kabupaten Sumenep dalam menyemarakkan gerakan cinta bunga ini sangat tinggi. Terbukti seluruh SKPD, BUMD dan simpatisan daari dunai usaha turut serta menyemarakkan kegiatan ini.

Tidak terkecuali RSD dr.H. Moh. Anwar Sumenep turut berpartisipasi dalam even tersebut. Selain untuk turut menyemarakkan HUT RI Ke-69 tahun 2014 juga untuk menambah variasi tanaman bunga di Sumenep, karena kegiatan pawai mobil hias bunga tersebut juga menjadi awal gerakan menanam bunga di Sumenep, dan hasilnya akan baik dan diyakini mampu menambah keindahan Sumenep.

Direktur RSD dr.H. Moh. Anwar Sumenep, dr.H. Fitril Akbar, M.Kes, mengaku dalam berpartisipasi dengan kegiatan Sumenep Flower Festival tersebut sangat penting, untuk semakin memberikannuansa hijau di Sumenep.

Sebab, dengan tanaman hias dan penuh dengan bunga-bunga memang sangat dianjurkan. Selain untuk memperindah pemandangan juga sangat bagus untuk kesehatan manusia. Karena itu di seputar area RSD dr. H. Moha Anwar Sumenep, juga banyak diberi tanaman bunga-bunga disamping pohon-pohon sejuk dan rindang.

Pihaknya, juga akan semakin memperindah rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Sumenep ini, dengan aneka pohon dan bunga agar terkesan lebih asri. Sehingga, pasien juga merasa nyaman dan tidak sumpek ketika berada di rumah sakit.

“yang jelas, sebagai rumah sakit daerah di Kabupaten Sumenep akan terus mendukung setiap momen untuk memajukan Sumenep semakin mantap.”pungkasnya.(ren/zai/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *