Roling Kepala Sekolah Di Minahasa Selatan Segerah akan Dilakukan

Reporter: Rahman

Minsel, Kamis (13/01/2017) suaraindonesia-news.com – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR Fietber Raco menyampaikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan rolling khusus bagi Kepala-kepala Sekolah (Kepsek) diseluruh wilayah minahasa selatan. Di temui suara Indonesia baru baru ini di ruang kerjanya.

Fitber Raco mengatakan, rolling yang akan dilakukan ini guna untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Minsel. Selain itu juga bawasanya target roling bagi kepala sekolah (kepsek) ini juga dilakukan untuk mengangkat kepala sekolah yang baru guna menggantikan kepala sekolah yang dalam waktu dekat ini akan menghadapi masa pensiun.

“Pokoknya roling akan digelar dalam waktu dekat ini. Sedangkan roling ini perlu kami laksanakan mengingat pentingnya dalam peningkatan mutu pendidikan nantinya diminahasa selatan. Dalam hal ini kami juga nantinya akan mempersiapkan kepala sekolah baru guna mengganti kepala sekolah (kepsek) yang akan pensiun yang tentunya sesuai dengan golongan,” jelas Fitber Raco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here