Risma Perkenalkan Puti Pada Warga Surabaya

oleh -225 views
Saat Risma Memperkenalkan Puti Kepada Warga Surabaya di CFD Darmo, Minggu (21/01/2018). (Foto: istimewa)

SURABAYA, Minggu (21/01/2018) suaraindonesia-news.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memperkenalkan Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno kepada warga Surabaya di Car Free Day (CFD) di Jalan Raya Darmo.

Selanjutnya, usai dari CFD, Risma bersama Puti, ziarah ke makam Sunan Bungkul (mbah Bungkul). “Ayo Mbak Puti, saya kenalkan dengan arek-arek Suroboyo,” ajak Risma ke Puti di sela-sela acara CFD, Minggu (21/1/2018). Seperti yang dilansir dari detik.com.

Cawagub Puti yang diusung PKB, PDIP, PKS dan Gerindra itu pun menyambut ajakan Risma. Puti tampil segar dan energik meski seharian kemarin berkeliling ke Bangkalan, Madura, dan berlanjut pertemuan dengan relawan dan partai pengusung hingga Minggu dini hari.

“Kenalkan ya Rek, ini Mbak Puti Guntur Soekarno wakilnya Gus Ipul. Mohon dukungannya ya,” kata Risma memperkenalkan Puti kepada warga.

Baca Juga : KPUD se-NTT Gelar Coklit Data Pemilih 

Risma dan Puti sempat diajak naik panggung senam aerobik. “Ini saya kenalkan Mbak Puti Guntur Soekarno. Muda, cerdas, cantik, punya visi jelas untuk Jawa Timur. Mbak Puti yang akan mendampingi Gus Ipul,” kata Risma.

“Perkenalkan, saya Puti Guntur Soekarno. Saya bersama-sama Gus Ipul dan seluruh warga akan membawa Jatim lebih maju. Mohon doa restu warga,” kata Puti.

Warga pun menyambut dengan meriah. Tepuk tangan.”Semoga sukses Mbak Puti,” kata warga.

Risma, Puti, dan warga Surabaya pun ramai-ramai berjalan kaki bersama di sekitar Taman Bungkul. Ada pula yang melakukan senam aerobik, bersepeda, bermusik, dan aktivitas lain.

Sebagai ibu kota Jawa Timur, kata Risma, Kota Surabaya tidak saja menjadi pusat pemerintahan, tetapi juga tumbuh menjadi kota jasa dan perdagangan.

“Kota-kota lain di Jawa Timur harus didorong untuk terus tumbuh mengikuti jejak Surabaya. Tentu dengan karakter khas daerah masing-masing,” kata Puti.

“Bu Risma luar biasa dalam menjaga dan merawat Surabaya. Hebat,” puji Puti.

Puti mengatakan, warga membutuhkan banyak ruang publik tempat mereka berinteraksi, berkesenian, berolahraga, melepas penat, dan bersantai bersama keluarga.

“Terinspirasi Bu Risma, saya dan Gus Ipul sudah bersepakat untuk menyulap aset-aset Pemprov Jatim yang belum teroptimalkan menjadi ruang publik baru yang benar-benar kami persembahkan untuk aktivitas warga,” kata Puti.

Usai mengenalkan pada warga, Risma juga mengajak Puti ziarah ke Taman Bungkul. Berdua tanpa pengawalan, Dua srikandi dari PDI Perjuangan ini lantas duduk bersila dan berdoa di Taman Bungkul.

Reporter : Zaini
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan