Ringankan Beban, PT PLN (Persero) UP3 Nias Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Gunungsitoli

oleh -46 views
Saat manajer PLN UP3 Nias mengunjungi warga yang rumahnya hancur terbakar sambil menyampaikan bantuan tali kasih.

GUNUNGSITOLI, Jumat (29/5/2020) suaraindonesia-news.com – Ringankan beban warga yang rumahnya terbakar di jalan Ampera Gang KB Kota Gunungsitoli, PT PLN (Persero) UP3 Nias sampaikan tali kasih berupa sembako dan sedikit uang guna membeli kebutuhan lainnya.

Tali kasih tersebut diserahkan langsung oleh Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak di damping Asmen SDM, Cosinus Pane.

Kepada media ini Darwin Simanjuntak mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang melanda warga Kota Gunungsitoli itu.

“Manajemen PLN UP3 Nias beserta staf turut prihatin atas kejadian naas yang menghanguskan 4 rumah warga Kota Gunungsitoli. Untuk itu saya mengharap agar pemberian tali kasih ini dapat bermanfaat dan bisa sekiranya membantu warga meringankan beban warga yang terkena musibah tersebut,” ucap Darwin Simanjuntak.

Selain memberikan bantuan sembako, pihak PLN Nias juga melakukan pemasangan kwh meter baru disekitar dilokasi rumah yang terbakar guna sumber penerangan sementara dan dapat melakukan pengisian ulang baterai HP.

Hadir pada penyerahan tali kasih tersebut Manajer PLN UP3 Nias, Asmen dan para Manager bagian Se-UP3 Nias dan Manager ULP Gunungsitoli.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *