Ribuan Masyarakat Antusias Meriahkan Acara Jalan Sehat dan Senam Massal KNPI

oleh -19 views
Foto: Pj Sekda Muara Enim, Riswandar, saat memberikan hadiah doorprize ke salah satu pemenang jalan sehat.

MUARA ENIM, Minggu (06/11/2022) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar kemeriahan acara jalan sehat dan senam massal di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, dengan tema ‘Pemuda Bersatu dan Bangkit’.

Ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim nampak sangat antusias dalam acara jalan sehat dan senam massal tersebut.

Diketahui, start jalan sehat dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana, Agus Sugiantoro dan finish di halaman Kantor Pemda Muara Enim.

Kegiatan tersebut dinilai sangat positif untuk semangat dan motivasi masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Muara Enim, demi hidup sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh.

Pj Sekda Muara Enim, H. Riswandar, menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia yang mana telah menggelar acara yang sangat meriah di Halaman Pemda Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita jaga kesehatan bersama, hidup sehat bersama demi menjaga kepentingan bersama, dan tak luput alhamdulillah acara ini berjalan khidmat dan lancar,” ungkapnya, Minggu (06/11).

Sementara Ketua DPD KNPI Muara Enim, Deny Eka Chandra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia melalui anggota KNPI yang mana acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Dan tak luput juga, terima kasih para tamu undangan, masyarakat Muara Enim yang telah mengikuti acara Jalan Sehat dan senam masal,” pungkasnya.

Sekedar informasi, acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Muara Enim, DPD KNPI Muara Enim, TNI, POLRI, OPD Pemerintah, Siswa Sekolah, Guru, Para Jurnalis serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut panitia memberikan doorprize kepada peserta beruntung yang telah dibagikan kupon pada acara tersebut.

Reporter : Denny R
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan