Ribuan Masyarakat Air Sugihan Tumpah Ruah Hadiri Pengajian Akbar

oleh
Budiman anggota DPRD OKI bersama rombongan menuju lokasi pengajian akbar.

OGAN KOMERING ILIR, Rabu (19/2/2020) suaraindonesia-news.com – Lebih dari sepuluh ribu masyarakat sekecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hadiri pengajian akbar, Rabu (19/2).

Budiman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) OKI menggungkapkan, membangun infrastruktur merupakan fondasi utama dalam membangun perekonomian dan mengentaskan kemiskinan.

“Sedangkan membangun akhlak adalah fondasi untuk membangun sumber daya manusia yang handal dan berkualitas,” ungkapnya disela kegiatan Pengajian Akbar yang di selenggarakan Masyarakat Desa Nusakarta dengan tema,
makmur Masjidku, maju Desaku.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut juga mengundang penceramah kondang dari Jogkakarta yaitu Gus Miftah.

“Tentunya diharapkan bisa menjadi khasanah untuk membangun ahlak dan memberi pencerahan rohani bagi masyarakat Kecamatan Air Sugihan dan mengentaskan kemiskinan,” ujarnya.

“Dan soal infrastruktur, diharapkan secara bertahap agar terus di lanjutkan pembangunan seperti jalan penghubung dan poros desa,” imbuh anggota dewan dari partai PAN ini.

“Untuk PLN sudah bagus, demikian juga signal juga sudah memadai. Namun soal air bersih dan Jembatan penghubung oki banyuasin yang masih jadi pr besar,” pungkasnya.

Reporter : Firman
Editorial : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *