RI Pernah Menjabat Ketua KONI Bungo, Smash Tajam RI Tanda Dibukanya Turnamen Bulutangkis RI Cup 2019

oleh
RI saat membuka secara resmi Turnamen RI CUP diPelepat Ilir.

BUNGO, Minggu (08/12/2019) suaraindonesia-news.com – Smash Tajam Calon Kuat Bupati Bungo H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA atau yang akrab di sapa RI menandai dibuka nya open turnamen bulutangkis RI Cup, Minggu (08/12).

RI yang di kenal santun dan bersahaja ini Dimata masyarakat Pelepat Ilir tentu kehadirannya mengundang perhatian banyak mata yang melihat.

Sosok RI yang ditunggu-tunggu warga pun akhirnya terobati dengan kehadiran nya di pengajian IMKK ke 202 di lapangan unit XVI dusun bangun Harjo kecamatan Pelepat Ilir.

Usai pengajian RI lanjut menyapa warga masyarakat yang berasal dari Sumatera barat yang tinggal di Pelepat ilir tergabung dalam organisasi PKP, dan hadir di pembukaan turnamen Bulutangkis RI cup 2019.

Banyak yang belum tau, ternyata RI pernah menjabat sebagi ketua KONI kabupaten Bungo selama 8 tahun, dan ada yang lebih menarik dibalik cerita itu semua, bahwa selama menjabat dalam kurun waktu delapan tahun, RI tidak pernah mengambil gaji nya melainkan disumbangkan ke anak yatim piatu dan panti asuhan.

Ketua KONI provinsi Jambi H. Indra Armendaris, SH pada saat digelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bungo tahun 2017 di Hotel Amaris pada hari Rabu 13 Desember 2017 yang silam memberikan apresiasi atas kepemimpinan H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA saat menjabat sebagai ketua KONI Bungo dua periode yang telah mencetak banyak atlit dengan degudang prestasi serta mampu menorehkan prestasi atlit Taekwondo yang telah sampai ke tingkat internasional.

“Ini merupakan suatu sikap yang patut mendapatkan apresiasi dan bisa dijadikan tauladan, beginiliah seharus nya seorang pemimpin, santun, agamis dan dermawan,” kata Indra.

Menurut Indra, sosok RI tidak lagi haus jabatan dan tidak lagi haus harta, RI bekerja dengan ikhlas hanya mengharap ridho Allah SWT dan benar-benar bekerja hanya untuk menjadi pelayan bagi masyarakat nya khususnya kabupaten Bungo.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *