Resmikan Bani Fitness dan Cafe, Bupati Pamekasan Dorong Pertumbuhan Usaha Baru

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Didampingi Sekda dan Kapolres Pamekasan Saat Foto Bersama dengan pemilik Bani Fitness dan Cafe, Ali Zein.

PAMEKASAN, Minggu (25/08/2019) suaraindonesia- news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan pihaknya mendukung pertumbuhan usaha-usaha baru di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara peresmian pusat kebugaran dan tempat tongkrongan “Bani Fitnes dan Cafe” di Jalan Kesehatan Pamekasan. Sabtu (24/08/2019) malam.

“Kami akan mendukung setiap usaha yang sangat berpengaruh kepada masyarakat asalkan tidak melanggar syariat agama,” papar Baddrut.

Baddrut juga mengapresiasi keberadaan Bani Fitness dan Cafe karena antara ruang fitnes laki-laki dan perempuan sudah dipisah serta tidak ada karaoke room. Bahkan, semua karyawan yang direkrutnya merupakan masyarakat setempat.

“Karyawannya semua disini ini orang Pamekasan, sehingga pertumbuhan ekonominya juga untuk masyarakat Pamekasan,” terangnya.

Sementara itu, Salah satu pemilik Bani Fitness dan Cafe, Ali Zein, mengatakan dibukanya fitnes dan cafe ini mengatakan usahanya tersebut sebagai langkah akurat lantaran masih kurangnya tempat bersantai dan tingginya animo masyarakat terhadap olahraga.

“Bani Fitness selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Bani Cafe juga bisa dibuat tempat tongkrongan yang enak dan nyaman baik bagi muda-mudi maupun orang dewasa,” katanya.

Tampak hadir dalam grand opening itersebut Bupati Pamekasan, Sekda, sejumlah Forkopimda, Kapolress Pamekasan, Dandim 0826 dan para tamu undangan lainnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here