Resmi, Calon Pasangan AROLI Terima Rekomendasi Partai Gerindra

oleh -166 views
Saat pasang AROLI menerima rekomendasi Partai Gerindra.

MEDAN, Rabu (26/8/2020) suaraindonesia-news.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) usung pasangan Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Asaldin Gea (AROLI) pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias yang akan berlangsung Desember mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (​DPC) Gerindra Kabupaten Nias, Omri Gea melalui sambungan telepon seluler kepada awak media ini, Rabu (26/8).

“Benar hari ini Partai Gerindra melalui Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera, Gus Irawan Pasaribu telah resmi menyerahkan rekomendasi dari DPP Gerindra kepada pasangan “Aroli” sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020,” jelas Omri Gea.

Lebih lanjut Omri Gea merasa senang karena akhirnya rekomendasi Partainya keluar.

“Rekomendasi yang diserahkan hari ini adalah sesuatu hal yang lama kami DPC Gerindra tunggu, maka dari itu secara garis partai kami Pengurus dan kader Gerindra wajib memenangkan pasangan AROLI pada Pilkada Kabupaten Nias tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Omri Gea.

Pada kesempatan berbeda, Arosokhi Waruwu mengucapkan terimakasih kepada partai pimpinan Prabowo Subianto atas rekomendasi Partainya kepada pasangan Aroli.

“Saya bersama Asaldin Gea mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Partai Gerindra dari pusat hingga daerah atas kepercayaan yang di berikan kepada kami dalam mendukung AROLI pada pesta demokrasi Desember mendatang,” ucap Arosokhi Waruwu.

Diketahui bahwa sebelumnya pasangan AROLI telah mendapatkan dukungan berupa rekomendasi Partai Demokrat yang kadernya duduk di DPRD Kabupaten Nias berjumlah 7 orang dan kini mereka kembali mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra yang kadernya duduk di DPRD Kabupaten Nias sebanyak 2 orang.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *