Residivis Pengoplos Gas Elpiji Di Tangkap

Reporter: Ibro
Jambi, Selasa (14/2/2017) suaraindonesia-news.com – Residivis dan juga pedagang buah punya pekerjaan menjadi yang nyambi Jadi pengoplos gas elpiji, Pilipus Tarigan (53), hal ini dikatakan Kapolda Jambi, Yazid Fanani pada para media Selasa(14/02) Halaman Parkir Mapolda Jambi.

Dikatakannya, sekira pukul 14.00 WIB, Minggu (12/2), tersangka dan residivis ditangkap anggota Subdit IV Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.

“Tersangka ditangkap karena melakukan tindak pidana pengoplosan terhadap gas elpiji bersubsidi 3 kg dan ternyata pelaku termasuk residivis jugaa,”terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka ternyata bukan pemain baru. Beberapa tahun lalu Pilipus juga pernah dihukum karena kasus yang sama pengoplos gas elpiji juga.

Tersangka ini merupakan residivis Tahun 2013 lalu tersangka pernah dihukum 1 tahun penjara karena kasus yang sama.

terkait kasus ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 24 tabung has elpiji 12 kg, 60 tabung gas elpiji 3 kg, 9 buah pipa besi yang digunakan sebagai alat suntik pemindak gas, 1 buah kipas angin, dan 10 gelas air mineral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here