Reorganisasi, Saleh CPM Pimpin Forsa Hebat

oleh -450 views
Foto : Salehoddin atau Saleh CPM saat memberikan amanahnya pada pengurus dan anggota serta jajaran Relawan Forsa Hebat, setelah ditunjuk secara aklamasi oleh Pembina, BK, anggota dan jajaran Relawan Forsa Hebat, melalui rapat besar. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Sabtu (30/1/2021) suaraindonesia-news.com – Setelah melalui beberapa kali rapat unsur Pembina dan Dewan Kehormatan Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), menyikapi perkembangan yang terjadi di dalam organisasi wadah berkumpulnya aktivis media dan LSM tersebut, akhirnya Dewan Kehormatan (BK) Forsa Hebat menyimpulkan dan memutuskan dilakukan reorganisasi Ketua, Sekrerlraris dan Bendahara.

Keputusan Dewan Kehormatan (BK) tersebut di sampaikan dalam rapat bersama yang dihadiri oleh unsur Pembina, Dewan Kehormatan, anggota dan unsur relawan Forsa Hebat di rumah Dewan Kehormatan Junaidi, Selasa (26/1/2021) pukul 19.30 WIB. Semua yang hadir saat itu setuju dan sepakat, tampuk pimpinan organisasi besutan pemerintah Sampang ini dipercayakan pada Saleh CPM, selaku penggagas dan pembina Forsa Hebat.

“Dewan Kehormatan menyimpulkan dan mengambil keputusan reorganisasi berdasarkan hasil rapat pembina. Sebab unsur pembina sudah bulat melakukan reorganisasi. Tujuannya, untuk menyehatkan kembali organisasi yang dinilai sedang sakit. Diharapkan, penyehatan organisasi dengan melakukan reorganisasi ini organisasi Forsa Hebat, kembali sehat dan berjalan sesuai harapan bersama melalui pemikiran cerdasnya yang dituangkan dalam program disetiap bidang yang ada,” terang Abdul Rozak, SH. M.Hum, mewakili unsur Dewan Kehormatan Forsa Hebat.

Rozak menambahkan, saya berharap pergantian tampuk pimpinan organisasi Forsa Hebat ini yang terakhir. Untuk itu, siapapun yang dipilih dan ditunjuk sebagai pimpinan baru harus dihormati dan didukung bersama. Kedepan mari bersama menjalankan dan mensukseskan semua program Forsa Hebat membantu Pemkab Sampang menuju Sampang Hebat Bermartabat.

Untuk mengaktifkan kembali kantor Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) yang cukup lama fakum dan tutup, Sabtu (30/1/2021), pukul 09.00 WIB, Saleh CPM mengundang semua unsur pengurus Forsa Hebat mulai dari BK, Pembina, Pengurus dan Anggota serta jajaran Relawan Forsa Hebat, untuk masuk kantor dan melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama terkait Forsa Hebat kedepan. Tampak semua unsur Forsa Hebat hadir semua dan kompak menghadiri undangan yang disampaikan Saleh CPM.

Pada kesempatan itu, Abdul Rozak SH, M.Hum, mewakili unsur Badan Kehormatan (BK) Forsa Hebat kembali menegaskan keputusan BK berdasarkan hasil beberapa kali rapat Pembina Forsa Hebat, yang menghasilkan kesimpulan dan keputusan dilakukannya reorganisasi pengurus harian. Sehingga akhirnya pada rapat besar sebelumnya dengan mengundang semua unsur Forsa Hebat, disepakati bersama pimpinan Forsa Hebat diberikan pada Salehoddin atau Saleh CPM.

Salehoddin atau Saleh CPM, dalam amanahnya meminta agar Forsa Hebat kedepan harus kompak, kompak dan kompak. Juga menjaga loyalitas tinggi dan jujur. Saya siap memimpin organisasi Forsa Hebat dengan open manajemen, mengayomi dan sosial tinggi. Karena tiga unsur itu kunci sukses dalam memimpin organisasi. Sebab Forsa Hebat ini bukan organisasi pemerintahan tapi organisasi kemasyarakatan yang bersinergi dengan pemerintah melalui pikiran cerdas yang dituangkan lewat program kerja.

Pada kesempatan itu Saleh CPM juga membacakan susunan pengurus harian Forsa Hebat mulai dari Pelindung, Pembina, Pengawas, dan Pengurus Harian. Pelindung Bupati Sampang. Pembina 1. Abdul Rozak, SH. M.Hum, 2. Junaidi, 3. Abdul Wahed, 4. Gunjek, 5. Riski Amun. Pengawas 1. Ariyanto, 2. Yasin, 3. Suharto, 4. H. Sudarsono, 5. Wahed.

Pengurus Harian, Koordinator Forsa Hebat Salehoddin atau Saleh CPM. Wakil koordinator 1. Muh. Nora, SE, 2. KH. Abdullah Mansur SE, 3. Drs, Hernandii Kusumahadi, 4. Heru Susanto ST. Sekretaris Mansur. Wakil sekretaris 1. Ahmad Nuryadi SE, Wakil sekretaris 2 Yunus. Bendahara Sudi. Wakil bendahara 1. Ulfa, Wakil bendahara 2 Abdurrahman.

Sekedar diketahui, struktur pengurus Forsa Hebat berbentuk forum. Sehingga ketua berubah menjadi koordinator. Kenapa forum, sebab yang ada di dalam wadah organisasi Forsa Hebat adalah kumpulan dari Ketua LSM dan Media. Dalam struktur yang baru juga wakil koordinator ada 4 orang. Dimana setiap wakil ketua membawahi beberapa bidang dibawahnya.

Reporter : Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *