Relawan Se-Jabodetabek Asal NTT Pulang Kampung Menangkan Paket Viktory-Joss

Tim Relawan Viktory-Joss Se-Jabodetabek Asal NTT saat Deklarasi di Jakarta, Kamis (04/01/2018)

KUPANG-NTT, Rabu (10/01/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua Tim Relawan Paket Viktory-Joss Se-Jabodetabek Asal Nusa Tenggara Timur, Martinus Siki, SH saat dikonfirmasi melalui percakapan WhatsApp Rabu (10/01/2018) pagi pukul 06.00 Wita mengatakan bahwa Barisan persatuan Masyarakat diaspora asal NTT Se-Jabodetabek yang telah mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktory Bungtilu Laiskodat dan Yoseph Nae Soi (Viktory-Joss) pada Kamis, (04/01/2018) di Jakarata kini telah berada di Nusa Tenggara Timur Untuk bergerak bersama Masyarakat NTT Menangkan Paket Viktory-Joss dalam menentum Demokrasi 5 Tahunan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018/2023.

“Tim Viktory-Joss Se-Jabodetabek telah bergerak ke NTT untuk bersama keluarga seluruh masyarakat NTT, untuk Menangkan Paket Viktory-Joss dalam hajatan Pilgub NTT kali ini,” Jelas Siki.

Martinus menambahkan bahwa keterpanggilan moril Tokoh Muda dan Masyarakat NTT Se-Jabodetabek asal NTT untuk turun ke kampung halaman untuk menkonsolidasikan kekuatan memnangkan Paket Viktory-Joss dalam Pilgub NTT karena pihaknya menginginkan 5 tahun kedepan NTT dipimpin oleh figur yang memiliki jiwa dan semangat dan keberanian untuk merestorasi NTT dalam seluruh segmen kehidupan masyarakat NTT.

“Saya bersama Relawan Victory-Joss akan bekerja untuk memenangkan paket ini agar masyrakat NTT lebih Sejahtera dari saat ini, NTT butuh figur pemimpin yg memiliki semangat, Ketegasan dan Kompetensi Kepenimpinan yang mumpuni untuk marestorasi NTT agar mampu membawa masyarakatnya Keluar dari kemelut Kemiskinan yang terus menggerita ini,” Ketusnya.

Menurut Martinus, Tim relawan Viktory-Joss yang berasal dari Masyarakat diaspora Se-Jabodetabek asal NTT ini merupakan sebuah organisasi pendukung Paket Viktory-Joss yang secara struktural berada diluar Tim Pemenangan Partai Politik Pengusung Paket Viktory-Joss namun memiliki garis koordinasi dan semangat yang sama untuk memenangkan Paket Viktory-Joss dalam bursa Pilgub NTT kali ini.

“Tim relawan ini berada diluar tim partai Pemenangan Politik Pengusung Paket Viktory-Joss namun memiliki garis koordinasi dan semangat yang sama untuk memenangkan Paket Viktory-Joss dalam Pilgub NTT kali ini,” Sambungnya.

“Kita akan menggerakkan seluruh kekuatan tim hingga ke seluruh pelosok desa diseluruh NTT untuk mensosialisaikan seluruh progran dan Visi-misi Paket Viktory-Joss kepada seluruh keluarga dan Masyarakat NTT,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Paket Viktory-Joss merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang telah resmi mengantongi dukungan dari empat partai Politik yakni, Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan P3 dengan total 24 Kursi DPRD atau melebihi ketentuan persyaratan Pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu minimal 13 Kursi di DPR Provinsi.

Paket Viktory-Joss dipastikan akan Mendaftar Ke KPUD NTT pada hari ini rabu, (10/01/2018) pagi pukul 10.00 Wita.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here